Program Semarak Kemerdekaan Menanti di AHASS DIY, Kedu, dan Banyumas

Aug 13, 2020 By corcommygy Category : Activities, Featured

Yogyakarta – Menyemarakkan peringatan 75 Tahun Indonesia Mereka, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan program spesial untuk pemeliharaan sepeda motor Honda. Mengangkat tema Semarak Kemerdekaan di AHASS, program ini dilaksanakan mulai tanggal 11 hingga tanggal 31 Agustus 2020 di seluruh jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal luas sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Sebagai bentuk perhatian kami kepada konsumen setia Honda, dalam momentum peringatan hari kemerdekaan Indonesia ini kami menghadirkan beragam program yang bisa dipilih oleh konsumen. Harapannya program ini dapat membantu konsumen untuk terus menjaga kondisi sepeda motornya tetap prima.” ungkap Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno.

Beberapa program yang dapat dinikmati oleh konsumen dalam Semarak Kemerdekaan di AHASS antara lain adalah sebagai berikut,

  • Paket 45 – meliputi paket pembersihan injektor dan paket pembersihan CVT, masing-masing seharga Rp 45.000,-
  • Paket Veteran – meliputi penggantian oli MPX, pembersihan injektor khusus untuk sepeda motor Honda tahun rakitan di bawah 2013 seharga Rp 80.000,-
  • Paket 17 – meliputi paket servis lengkap, ganti oli SPX, pembersihan CVT, dan pembersihan komponen injektor seharga Rp 170.000,-. Paket ini berlaku khusus untuk anggota TNI dan Polri pengguna Skutik Vario series dan BeAT series.
  • Paket Bebas Merdeka – meliputi layanan AHASS Cakap yaitu cek kondisi ban, cek kondisi keausan kampas rem (brake pad), cek kondisi pelumas oli, dan cek kondisi lampu. Paket ini dapat dinikmati secara gratis.

Gunakan Fasilitas Pemesanan Jadwal Servis Melalui Aplikasi Motorku X

Mendukung efisiensi waktu konsumen, Astra Motor Yogyakarta mengajak seluruh konsumen motor Honda untuk menggunakan layanan booking servis yang ada dalam aplikasi Motorku X. Melalui fitur ini, konsumen melakukan booking layanan servis di AHASS dengan memilih lokasi AHASS yang dikehendaki, jadwal servis, serta jenis servis yang dilakukan. Hal ini diharapkan mampu mengurangi jumlah antrian di AHASS sekaligus meningkatkan efieinsi waktu konsumen.

“Di era kebiasaan baru ini kami berupaya untuk selalu menerapkan physical distancing dan menjalankan protokol kesehatan. Untuk mengurangi jumlah antrian di setiap AHASS, kami merekomendasikan konsumen untuk melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X. Sehingga ketika konsumen sampai di AHASS bisa langsung dilayani dan tidak perlu menunggu terlalu lama.” tutup Hery Suryo Indratno.

***