
Layanan Siaga Untuk Konsumen Honda “Launching Honda Care Astra Motor Balikpapan Siap Jemput Konsumen”
Balikpapan – Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi, Astra Motor Balikpapan selalu ingin memberikan layanan yang terbaik untuk konsumenya.
Menilik hal diatas, guna memberikan kepuasan sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen, Astra Motor Balikpapan selaku Main Dealer Honda Wilayah Kaltim-Kaltara melakukan kick off layanan HondaCARE pada, Jumat, 2 November 2018 di De Coast Resto Balikpapan.
HondaCARE ini akan memberikan 2 Layanan kepada konsumen Honda, yaitu Servis kunjung dan Layanan darurat dijalan yang diberikan AHASS ke konsumen baik di rumah, istansi-istansi atau konsumen yang berada di jalan karena kondisi sepeda motor yang digunakan mengalami gangguan (mogok di jalan).
Manajer HC3 Astra Motor Balikpapan, Bapak Muhammad Abbas menjelaskan, istilah “CARE” merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency.
Customer Assistance (Servis kunjung) adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen baik itu dirumah, kantor, ataupun sekolah. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Untuk biaya service kunjung dan service yang dilakukan di AHASS tidak ada perbedaan harga. Biaya kunjungannya GRATIS kecuali untuk konsumen yang berada diradius (lebih dari) > 2 Km dari AHASS terdekat, dikenakan biaya tambahan hanya Rp 20.000 per kedatangan, diluar biaya serevice jika ke AHASS.
Sedangkan Road Emergency (layanan darurat) merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen ketika motor mengalami masalah di perjalanan dengan biaya Gratis.
Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda Care di 08115963330, atau melakukan pemesanan di Aplikasi MotorKu dari HP yang bisa di download di Play Store. Adapun Jam operasional HondaCARE siap melayani konsumen dari jam 08.00 – 16.00 dari Hari Senin-Sabtu.
Untuk melayani Road Emergency saat ini Astra Motor Balikpapan telah menyiapkan 6 unit sepeda motor serta 2 unit mobil bengkel, yang telah dimodifikasi berisi peralatan service, yang bisa dinikmati konsumen di wilayah kota Balikpapan. AHASS CARE di wilayah Balikpapan yaitu AHASS Astra Motor MT Haryono, Harapan Utama Damai (Wilayah Balikpapan Selatan), AHASS Harapan Utama Karangjati, Rizki Motor (Wilayah Balikpapan Kota), AHASS NSS (Wilayah Balikpapan Utara) dan AHASS TDM Balikpapan (Wilayah Balikpapan Timur), dengan Maximal jangkauan Kilo 10 dari AHASS.
“Terimakasih kepada pelanggan loyal Motor Honda yang secara tidak langsung menjadi semangat kami dalam memberikan inovasi untuk masyarakat terhadap layanan Honda dan Semoga layanan Honda Care dapat menjawab keinginan para konsumen yang ingin melakukan service dan membutuhkan pelayanan emergency tentunya” Ujar Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Balikpapan.
Corporate Communications,
Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
Lana Senja Indah
+62 8115900998
LEAVE A REPLY